\(^-^)/FIRMANSYAH 13100731\(^-^)/

Selasa, 01 Desember 2009

qUw cHayankTz MAMA

http://bentengkehidupan.files.wordpress.com/2009/09/luvmom5.jpg
“ Rindu Tak Tergapai “

Saat dunia terguncang ledakan caci maki
Kepingan harapan mulai membelah diri
Pahit dilema kenyataan seakan menghantui
Terpaku diam dan melangkah jauh pergi

Dalam kebutaan masih mencoba menyusuri
Gelapnya jalan berliku tak dapat di hindari
Meraba ricuhnya keadaan dengan mata hati
Dingin menusuk pedih, tak sanggup berdiri

Mama…………..
Bayanganmu adalah mentari pagi
Hangat memeluk kala aku memulai hari
Kasih sayangmu adalah lukisan hati
Goreskan kenangan dalam sunyi sepi

Mama………….
Gendang usang rinduku telah lama di tabuh
Senar baktiku tak sabar tuk segera di petik
Adakah kesempatan bagi kita tuk berlabuh?
Walau terlihat bagi kita hanya ada satu titik

Mama…………..
Aku terlalu merindukanmu
Kapankah kita dapat bertemu?




http://id.media2.88db.com/DB88UploadFiles/2009/05/26/9620D0F6-F0D1-437A-B1B1-8527EDDA8884.jpg

Puisi Buat Mama

Aku suka mamaku karena baik hatinya

Engkau telah merawatku dengan baik

Engkau telah mendidikku menjadi anak

yang baik hati dan saleh

Terima kasih mama

Aku sayang mama

Aku bangga punya mama seperti mamaku

Terima kasih sudah menjadi ibu

yang paling baik di dunia

Jangan sakit lagi ya ma

Aku mau mama terus ada buat aku

selamanya


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4NzOMuB9oojjrOKCNlsqLOIagUW052NO1kK1OzSCcnET28ZTLwElvB8Vz0VrVovklYrYxxYPmXqfLpO6TYDsx9-SD3TlZkskF7jcN5CWF70uuUffgWoPWbIUit4ADdFbulYdOVF39vx0/s320/happy+bday+mama3.jpg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar